RevivaLTV

Siapa yang tidak tahu legenda itu CS: GO dari Polandia yang satu ini? Ya Papito atau pemain dengan nama lengkap Jaroslaw "pashaBiceps"Jarzabkowski baru-baru ini diisyaratkan bergabung atau melompat ke dalam VALORANT.

Namun untuk masalah ini, pria berusia 32 tahun itu mengaku tidak mau melompat secara kompetitif. Berita ini berasal dari laporan Sport.pl yang menunjukkan penggunaan layanan Papito sebagai Brand Ambassador.

"Saya pikir jika kami secara resmi mengumumkan detail dan perjanjian kontrak, saya akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk pertandingan VALORANT, "Kata mantan punggawa Virtus.pro.

Namun, Papito mengaku tidak bisa memberi petunjuk atau nama organisasi yang mengundangnya, tetapi salah satu instruksi yang dia katakan adalah bahwa tim sudah memiliki divisi di CS: GO.

Pashabiceps valorant

Sebelumnya sang pemain secara terbuka mengatakan bahwa ia bisa berkontribusi langsung di ranah kompetitif VALORANT, tetapi akan membutuhkan banyak waktu untuk mengurus manajemen, pemain, tim, administrasi, dan segala sesuatu lainnya di zaman sekarang.

"Untuk saat ini, saya pikir akan lebih sulit untuk menggabungkan bidang profesional dengan tanggung jawab keluarga," PashaBiceps menyimpulkan. Dia juga memberi contoh bahwa pemain sepak bola akan berlatih selama 5-6 jam atau setara dengan berlatih sekitar 10-12 jam untuk atlet esports.

Dibandingkan dengan ranah kompetitif, Pasha memiliki lebih banyak peluang sebagai pembuat konten untuk gim ini VALORANT dengan tanggung jawab yang lebih ringan. "Kombinasi bermain dan streaming akan menciptakan materi video yang bervariasi dan dapat membahas masalah teknis dan kiat dalam permainan," motivasi Pasha di balik alasan tersebut mengalir.

Selain itu, PashaBiceps juga telah mencoba memainkan permainan VALORANT dalam kisaran 50-60 jam yang termasuk 'paling sedikit' dibandingkan dengan para pita lain. Namun ini merupakan indikasi bahwa bukan tidak mungkin dia lebih aktif dalam sesi tersebut aliran dibandingkan dengan membuat tim yang kompetitif.

Sebelumnya, ada pro dan kontra pada game tersebut VALORANT mengingat sesi kompetitif akan sangat sulit bagi penonton, sebagaimana adanya Overwatch. Apakah permainan akan berjalan lancar setelah rilis global resmi?

Posting Legend CS: GO, PashaBiceps Suggests Terjun ke VALORANT muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here